Kotak Kecilku

Sepi. Aku merasa sendiri di sini. Sunyi. Seperti dinginnya malam. Namun, bukan aku yang rasakan sepi. Tetapi ini, hati kecil ini. Hati ini tak ubahnya sebuah kotak kecil polos, tak berhiaskan apapun. Kamu tahu, aku takut jatuh cinta. Aku takut terlalu larut di dalamnya. Dapatkah kamu mengajariku. Membuatku mengerti tentang hal itu. Adakah seseorang di luar sana yang mengerti yang sedang aku alami? Adakah seseorang di luar sana yang dengan tulus menghias kotak kecilku ini. Mewarnai dan menghiasinya dengan cinta. Setidaknya aku pernah merasakannya, rasa saling menyayangi mencintai walau hanya sesaat :’)

Leave a Reply

